* Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Menyiksa Diri *


Tubuh yang kurang ideal mungkin membuat Anda kurang nyaman dalam melakukan aktifitas. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal kadang anda sampai menyiksa diri. Sebenarnya ada carta yang lebih mudah tanpa harus menyiksa diri.
Caranya mudah dengan mengikuti tips ini dengan teratur anda bisa mendaptkan tubuh yang ideal.
Segala sesuatu perlu usaha jadi sebaiknya jangan gunakan obat pelangsing,





Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Menyiksa Diri…

1. Makan Maknan yang Mengenyangkan tapi sedikit mengandung Kolesterol
Agar makan Anda terkontrol sebaiknya adan makan makanan yang cepat membuat anda kenyang tetapi mengandung sedikit kolesterol seperti: umbi-umbian,kentang dll.

2. Sup sebagai Snack
Jadikan sup, terutama yang mengandung banyak sayuran, sebagai pengganti snack. Penelitian di Pennsylvania State University membuktikan, sup sayuran lebih ampuh mengurangi berat badan daripada low fat snack.

3. Makanlah Sebelum jam 7  Malam.
Usahakan Anda Makan malam sebelum jam 7 malam, setelah jam 7 malam diusahakan Anda sudah tidak makan agar usus anda beristirahat dan tidak membesar. Karena jika usus Anda membesar akan mempengaruhi pola makan anda, anada juga akan makan dengan porsi yang banyak. Jadi usahankkan makan anda teratur.

4. Semprot minyak
Saat memasak, jangan menuang minyak sayur. Sebaiknya semprotkan saja minyak ke dalam wajan menggunakan oil spray. Cara ini dapat mengurangi kandungan lemak pada masakan. Lebih baik lagi menggunakan olive oil daripada minyak sayur.

5. Green food
Perbanyak menyantap makanan hijau alias sayur dan buah-buahan. Bahkan, minum pula jus yang terbuat dari sayuran. Makanan ini hanya mengandung maksimal 54 kalori per porsi.

6. Minum probiotik
Bakteri baik sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh. Maka itu, sebaiknya banyaklah mengonsumsi minuman probiotik yang dijual bebas. Kalau perlu, mengonsumsi pil probiotik yang dijual tanpa resep dokter.

7.  Gunakan Gula Yang Rendah Lemak
Sekarang sudah banyak gula yang rendah lemak. Jika Anda sedang diet gunakan gula nrendah lemak sepertio Tropikanaslim…



Itu Cara Melangsingkan Badan, semoga bisa membantu anda…







( Sumber : http://bacakata.com/cara-melangsingkan-tubuh-tanpa-menyiksa-diri.html )