* RUMUS Menghitung Berat Badan IDEAL *

RUMUS Menghitung Berat Badan IDEAL – Kemaren baru dapet pencerahan dari salah satu teman bernama Dzofar yang ahli dalam editing photo menjadi gambar Vector. Dzofar yang mempunyai blog di = Dzofar.com memang sangat berbakat untuk urusan vector ini. Bahkan dia sudah mengerjakan pesanan dari luar negeri.

Nah, informasi disini bukan mengenai gambar vector apalagi tentang cara mengubah gambar atau photo foto biasa menjadi gambar vector namun informasi tentang Rumus untuk menghitung berat badan IDEAL  dalam rangka Menggemukkan badan atau menguruskan badan. Sebelumnya saya telah memposting tulisan tentang Cara Menggemukkan badan secara alami atau tradisional, tapi ternyata ulasan tentang Mas Dzofar tentang hal tersebut lebih unik bin ajib. Hihihihihi….

Rumus yang merupakan kombinasi dari Berat Badan dan Tinggi Badan ini bisa anda jadikan acuan ketika ingin menguruskan badan atau mengurangi berat badan atau malah menggemukkan badan atau menambah berat badan. Tapi awas jangan sampai berlebihan ya, jika sudah mendapat hasil yang anda harapkan jangan terlalu berambisius lagi untuk mendapat perubahan. Nanti bisa malah Obesitas atau malah Kurus Kering lho.

Berikut RUMUS UNTUK menghitung BERAT BADAN IDEAL :

Berat Badan IDEAL = bb/tb2

Penjelasan : [BERAT BADAN (dalam kilogram)] dibagi [TINGGI BADAN KUADRAT (dalam meter)]

Jika hasilnya berada di antara 18,5 – 23,5 maka selamat! Berat badan anda IDEAL!
Jika di atas 23,5, maka anda OVERWEIGHT
Jika di bawah 18,5, maka anda KURUS
Jika di atas 30, maka anda OBESITAS











( Sumber : http://cossierandi.com/rumus-menghitung-berat-badan-ideal.html )